Mitsubishi Akan Produksi LMPV, Colt 300 dan New Pajero Sport

Dealer Mitsubshi Bandung | Mitsubishi mulai membangun pabrik barunya di wilayah Cikarang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Peletakan batu pertama dimulai di area seluas 30 hektar di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Chairman of the Board CEO of Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko mengatakan, pabrik baru ini akan memproduksi tiga jenis mobil. Ketiganya adalah Small MPV, New Pajero Sport dan Colt 300.

“Pabrik ini akan memproduksi Small MPV 7-seater, New Pajero Sport dan Colt 300,” kata Masuko di acara Groundbreaking Ceremony pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).

Pabrik yang akan memiliki luas 30 hektar ini bakal mulai beroperasi April 2017. Pabrik ini memiliki kapasitas sebanyak 160.000 per tahun dan masih bisa diekspansi lagi.

Namun, untuk tahap awal, Mitsubishi bakal memproduksi sebanyak 80.000 unit. Sekitar 25 persennya, atau 20.000 unit bakal diekspor ke pasar ASEAN, sementara sisanya, 60.000 unit akan dipasarkan di Indonesia.

“Pabrik ini bakal kita ekspansi kapasitasnya menjadi 240.000 unit per tahun. Kami akan mengekspornya ke Thailand dan Filipina. Selain itu kami sedang mempertimbangkan perluasan wilayah ekspor hingga Afrika dan Amerika Latin,” kata Masuko.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News.