Mitsubishi Akan Merakit Pajero di Dalam Negeri

Mitsubishi Akan Merakit Pajero di Dalam Negeri | Meski persaingan dunia otomotif di Tanah Air dianggap kurang bersahabat oleh produsen mobil asal Amerika Serikat, General Motors, kondisi ini tidak menyurutkan keinginan Mitsubishi untuk terus berekspansi di Indonesia.

Bahkan, menurut berita yang dilansir dari situs Paultan, Senin 2 Maret 2015, perusahaan asal Jepang ini segera memproduksi mobil di dalam negeri. Pabrik hasil kerja sama Mitsubishi Motors dengan PT Krama Yudha Indonesia ini akan dibangun di GIIC Deltamas, Bekasi, tahun ini.

Nantinya, pabrik akan mampu memproduksi hingga 160 ribu unit kendaraan setiap tahunnya, dan dijadwalkan akan mulai beroperasi April 2017. Selain kendaraan niaga seperti L300 dan truk, pabrik juga akan memproduksi beberapa jenis kendaraan pribadi.

Adapun jenis kendaraan pribadi yang akan dibuat di pabrik ini di antaranyaMulti Purpose Vehicle delapan penumpang dan Sport utility Vehicle (SUV) Pajero Sport generasi terbaru. Meski tidak disebutkan tipe MPV yang dimaksud, beredar kabar bahwa MPV ini akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Hingga saat ini, satu-satunya MPV yang dijual Mitsubishi di Indonesia hanya tipe Delica. Jika kabar itu benar, ada kemungkinan pabrik akan memproduksi Delica, sehingga harga jualnya bisa lebih murah, atau membangun MPV yang sama sekali baru.

Mitsubishi juga berencana menjadikan pabrik ini sebagai pusat perakitan unit ekspor, dengan target negara-negara ASEAN. Jika ini terwujud, pabrik di Bekasi akan menjadi andalan kedua Mitsubishi untuk pasar Asia Tenggara, setelah pabrik Laem Chabang di Thailand. (art)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , .