Mitsubihi Perkuat Jaringan Untuk Siapkan Produk LMPV

Mitsubihi Perkuat Jaringan Untuk Siapkan Produk LMPV | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi akan meluncurkan model Low MPV pada akhir 2017. Untuk mendukung penjualan LMPV itu, KTB pun mulai menyebar jaringan.

Operating GM of Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro menjelaskan, pihaknya memang menyadari bahwa pasar saat ini sedang lesu. Tapi, Irwan mengaku tidak mau melihat kondisi jangka pendek. Sebab, Mitsubishi Indonesia memiliki PR besar untuk menjual LMPV.

“Kita menyadari sepenuhnya bahwa pasar tidak baik terutama di kuartal pertama 2015. Tapi kita tidak bisa melihat bisnis dari short term. Kita punya rencana strategis di 2017 di mana kita akan mengenalkan Small MPV. Pembangunan diler merupakan strategi dari smuanya itu,” ujar Irwan di Cibubur, Rabu (22/4/2015).

Hingga akhir tahun 2015 ini, PT KTB bertekad membangun 244 diler. Sampai saat ini, PT KTB sudah memiliki 235 diler.

Diler ke-235 yang baru saja dibuka adalah diler PT Mustika Prima Berlian di Cibubur. Pendirian diler ini menghabiskan investasi total sebesar Rp 35 miliar.

“Nilai investasi bangunan dan tools equipment Rp 11 miliar. Tanah di sini sekitar Rp 10 juta per meter dengan luas 2.400 meter. Jadi total investasinya Rp 35 miliar,” kata Direktur PT Mustika Prima Berlian, Gantha Sorjaya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , .