Membeli Mobil Double Cabin Perhatikan Hal Ini

Membeli Mobil Double Cabin  Perhatikan Hal Ini | Beberapa agen pemegang merek (APM) mobil di Tanah Air belakangan ini gencar menawarkan produk mobil pikap berkabin ganda terbaru. Sebut saja Nissan dengan produk Navara, Mitsubishi dengan all new Triton, dan Toyota dengan new Hilux.

Para APM tak hanya menyasar konsumen fleet, namun juga pembeli perorangan dan kalangan penghobi. Maklum, karena mobil ini biasanya digunakan sebagai kendaraan dinas oleh perusahaan-perusahaan perkebunan dan pertambangan.

Iwan Abdurahman, technical service division PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum konsumen memilih membeli pikap kabin ganda. Hal yang paling utama ialah soal fungsi.

“Paling pertama, mau beli mobil ini buat apa, apakah fungsi atau identitas diri. Kalau untuk fungsi, saya rasa kalau hanya dipakai di dalam kota, mobil jenis ini kurang efisien,” ujarnya kepada Okezone.

Ia menambahkan, umumnya fitur-fitur yang disematkan pada mobil kabin ganda tidak akan bekerja maksimal jika kendaraan ini hanya dipakai dari rumah ke kantor. Namun ia menandaskan, tidak ada salahnya orang yang berdomisili di perkotaan membeli mobil seperti ini. Hanya saja, sebaiknya mereka yang memang memiliki hobi outdoor atau ingin mendalami offroad.

Saat ditanyakan mengenai cara berkendara, Iwan menjawab kalau berkendara dengan mobil pikap kabin ganda sama dengan mengendarai sport utility vehicle (SUV).

“Soal berkendara sama saja, kayak bawa SUV. Tapi hitung ukuran mobil, biasanya lebih panjang dan lebar. Jadi butuh penyesuaian saat parkir. Selebihnya sama saja, mobil pikap kabin ganda juga sekarang sudah sama nyaman dengan SUV bahkan sedan,” pungkas dia.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , .