Mitsubishi Mirage Sport

Konsumsi BBM Mitsubishi New Mirage

Dealer Mitsubishi BandungKonsumsi BBM Mitsubishi New MirageMitsubishi Mirage model terbaru yang belum lama diluncurkan hanya mengalami perubahan dari sektor eksterior dan interior. Jantung pacunya tetap sama dengan model sebelumnya yakni 1.200 cc tiga silinder. Meski mengusung mesin yang sama, berapa klaim konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) Mitsubishi New Mirage ini?

Head of MMC & MFTBC PR Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari menuturkan, untuk New Mirage ini pihaknya belum melakukan pengujian seperti Mirage model yang lama. Dalam melakukan pengujian, KTB selalu menggunakan para ahli di bidangnya.

“Yang model baru belum kita tes lagi. Kita kalau tes konsumsi BBM mengundang teknisi dan menggunakan metode full to full,” kata Intan di sela-sela acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Bandung, Jawa Barat. Menurut Intan, untuk Mirage model lama hasil pengujian yang dilakukan beberapa waktu lalu berhasil membukukan hasil 24,2 km/liter.

“Yang baru belum tahu, tapi seharusnya karena mesinnya sama tidak ada yang berubah, jadi hasilnya harusnya sama seperti model yang lama,” ucapnya. Kendati New Mirage menggunakan ukuran pelek yang lebih besar 1 inci, namun itu tidak terlalu berpengaruh besar terhadap konsumsi BBM. “Masalah pelek yang lebih besar itu bisa diabaikan karena tidak terlalu signifikan pengaruhnya,” imbuh Intan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Mitsubishi

Posted in News and tagged .