Konsumsi Bahan Bakar All New Pajero Sport Mesin Baru

Konsumsi Bahan Bakar All New Pajero Sport Mesin Baru | Corporate General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Koichi Namiki mengatakan, konsumsi bahan bakar Mitsubishi all new Pajero Sport Dakar yang kini menggunakan mesin diesel terbaru, 4N15, lebih irit 5 persen.

Selain mesin, hal yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit adalah teknologi sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

“Lima persen lebih efisien bahan bakar dari Pajero sebelumnya. Kalau dikonversi dalam 5 persen ke figure itu dalam hitungan liter per 100 kilometer, mesin 2WD transmisi otomatis menggunakan mesin diesel 4N15 adalah 8 liter per 100 km (12,5 km/liter) dan untuk 4WD transmisi otomatis dengan mesin 4N15 8,1 liter per 100 km (12,3 km/liter),” papar Namiki.

All new Pajero Sport Dakar menggunakan mesin 4N15 MIVEC turbocharged danintercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang matang, dan suara yang lebih halus. Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 ps, lebih besar dari Pajero Sport generasi sebelumnya.

Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi delapan percepatan otomatis. All new Pajero merupakan kendaraan pertama di kelasnya yang menggunakan sistem percepatan hingga delapan.

Transmisi juga didukung dengan fitur Super Select 4WD II untuk mempermudah penggantian posisi sistem penggerak roda. Sistem perpindahan mode hanya tinggal diputar, 2H, 4H, 4H Lc, atau 4L Lc, sesuai dengan kebutuhan pengoperasian.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .