Komparasi Mitsubishi SUV Outlander Sport PX A/T

Komparasi Mitsubishi SUV Outlander Sport PX A/T  | Aplikasi lis foglamp berbahan krom dan lip spoiler hitam cukup menyegarkan wajahnya. Termasuk dimensi pelek naik 1 inci dan dikuranginya diffuser belakang membuatnya tampil lebih segar dan mewah. Sayang, begitu disandingkan dengan yang lain, ia tampak biasa saja.

Ke dalam, aplikasi panel serat karbon dan desain kemudi baru kembali menyegarkan wajahnya. Kesan sporty mencuat dari tuas paddle-shift dan desain panel instrumen. Kendati demikian, overall masih terlalu datar dan kurang mencirikan sebuah mobil berkelas.

Di antara ketiganya, dimensi Outlander Sport paling kompak. Tak heran jika hal itu berimbas pada ruang kaki dan kepala penumpang belakang yang terbatas. Memang sandaran bangku bisa sedikit direbahkan, tapi kedua rivalnya juga bisa.

20140709_Mitsubishi_Outlander_Sport-02 20140709_Mitsubishi_Outlander_Sport-04
Panel karbon melingkupi head unit Kabin penumpang belakang paling sempit di tes ini

Ketiadaan ruang penyimpanan di panel pintu belakang mengurangi kepraktisan. Tapi kehadiran palka di armrest memudahkan penumpang menggapai barang di bagasi. Bangku belakang Outlander bisa dilipat rata dan terdapat cover bagasi. Meski lagi-lagi, dimensi kompak membatasi daya angkutnya.

Teknologi transmisi Outlander Sport paling advanced dibanding rivalnya dengan mekanisme CVT. Kehalusan berkendara dapat mengalir dengan baik. Transmisi pintar itu juga tetap mampu memberikan efek engine brake yang pas. Tak ayal, mesin 1.998 cc 4-silinder 150 dk miliknya sanggup mencatat konsumsi BBM tol 15,6 km/l dan dalam kota 9,8 km/l.

Menariknya, transmisi CVT Outlander Sport tetap sanggup memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Tersedia 6 rasio sabuk baja saat Anda menginjak habis pedal gas. Karakter tenaga juga terasa cukup berisi di putaran tengah. Ditambah posisi duduk sopir yang rendah dan menyatu dengan mobil, ia terasa sangat fun di jalan.

Itu pun masih ditambah dengan pengendalian yang lincah dan cekatan. memang setirnya paling berat. Tapi justru memberikan feel yang sangat baik di kecepatan tinggi atau saat manuver cepat. Menariknya, pengembangan insinyur Mitsubishi membuat bantingan suspensi Outlander tetap sebagai yang terbaik di sini.

Bagi Anda penyuka self-driving, apa yang disajikan Outlander Sport terasa menggugah selera. Fitur seperti panoramic roof, keyless entry, dan tombol start/stop menambah kenyamanan dan kemewahan. Pun dengan harga yang hanya Rp 342 juta. Jauh lebih murah dari Sportage yang notabene berasal dari Korea.

20140709_Mitsubishi_Outlander_Sport-07 20140709_Mitsubishi_Outlander_Sport-05
Mitsubishi berhasil menggabungkan kenyamanan dan pengendalian terbaik dalam satu paket suspensi Bagasi dilengkapi cover dan bangku tengah bisa dilipat rata

 

Poin utamaHarga
Memang harga tidak berkaitan langsung dengan produk. Tapi harga yang ditawarkan oleh Outlander Sport sangat menggiurkan. Padahal ia telah mengusung mesin dengan katup variabel dan transmisi CVT. Belum lagi fiturnya cukup memadai dan pengalaman berkendara yang ditawarkan begitu menggoda. Citra produk ‘Jepang’ semakin menguatkan nilai lebih tersebut.Transmisi CVT
Kehalusan berkendara dapat dirasakan dengan baik berkat olahan transmisi CVT. Meski begitu, ia tetap sanggup dibawa lari kencang walau tetap terasa jeda di awalnya. Rasio sabuk baja 6-speed memberikan karakter saat pedal gas diinjak habis. Improvement juga membuat tenaganya di putaran tengah lebih berisi.

Suspensi
Mitsubishi mengklaim dilakukan pengembangan pada desain suspensi. Dan terbukti, ia lebih nyaman dari pendahulunya. Bahkan, paling nyaman di tes jalan kali ini. Menariknya, itu dilakukan tanpa perlu mengorbankan kelincahan pengendalian. Ditambah posisi duduk sopir yang terasa menyatu dengan mobil, Outlander Sport paling fun di sini.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News.