Kehebatan Mitsubishi Mirage di Buktikan Lewat Ajang Reli

Kehebatan  Mitsubishi Mirage di Buktikan Lewat Ajang Reli | FBRT Sports Mirage Challenge yang digelar buat menampung hobi balap atau penggemar balap reli bergulir perdana di Sulawesi Selatan. Mirage Challenge 2015 ini berlangsung di kawasan pabrik gula Takalar Sulawesi Selatan, Jumat (24/4/2015) lalu. Pasangan Adnan Nizar dan Dirgaraya A. Santo, keluar sebagai juara.

Adnan dan Dirgaraya menggeber Mirage 1,2 liter yang telah disiapkan khusus oleh FBRT Sports. Mereka berhasil menaklukkan Spesial Stage sepanjang 15,25 kilometer yang terbagi menjadi 2 SS dengan total waktu tempuh 12 menit 48 detik.

Event yang juga masuk dalam agenda Kejurnas Seri 1 Sprint Rally ini sukses membuktikan kehandalan Mirage 1.2 liter tersebut. Pereli unggulan dari tim FBRT Sports, Subhan Aksa dengan pasangannya Hade Mboi, juga sukses menjadi juara umum ke-7.

Mirage Challenge akan diselenggarakan selama enam seri, disisipkan dalam Kejurnas Rally, Sprint Rally, dan Touring Car 2015. Seri ke dua Mirage Challenge 2015 kembali akan digelar di daerah yang sama. Tapi, seri kedua nantinya akan menyuguhkan event yang berbeda. Para peserta Mirage Challenge 2015 seri kedua harus sudah mengikuti Kejurnas Rally seri pertama yang dilaksanakan 25-26 April 2015.

Mirage Challenge ini memang khusus digelar buat para penggemar reli dengan skema yang unik. Peserta cukup membeli mobil Mitsubishi Mirage yang sudah dimodifikasi sesuai ketentuan di kelas N-12 oleh FBRT Sports seharga Rp 295 juta, dan peserta cukup membawa badan dan helm. Semua kebutuhan ditanggung FBRT Sports, termasuk mekanik dan kebutuhan selama balap.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .