Kabar Terbaru Mobil Listrik Buatan Mitsubishi

Kabar Terbaru Mobil Listrik Buatan Mitsubishi | Mitsubishi lewat agen resminya di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) pernah meluncurkan produk mobil listrik, i-MiEV. Namun, mobil listrik dari Mitsubishi ini seakan tenggelam.

Ya, pada Februari 2011, Mitsubishi lewat KTB mencoba meluncurkan mobil listrik i-MiEV untuk pasar Indonesia. Saat itu, i-MiEV menjadi mobil listrik pertama berpelat hitam di Indonesia.

Namun, mobil ini belum siap mengaspal di jalanan Indonesia. Timbul pertanyaan, apa yang menyebabkan mobil listrik termasuk i-MiEV belum siap menjadi transportasi di Indonesia?

Menanggapi hal itu, Irwan Kuncoro selaku Operating General ManagerMMC Marketing Division KTB menjelaskan. Menurut Irwan, hambatan utama dari peredaran mobil listrik di Indonesia adalah infrastruktur.

“Sebenarnya kami telah siap, di prinsipal kami juga siap. Tapi, fasilitas untuk mobil listrik di Indonesia yang ternyata belum siap. Kami tunggu infrastruktur telah siap. Terlebih mobil ini 100 persen menggunakan listrik,” kata Irwan kepada VIVA.co.id.

Menurut Irwan, dengan belum tersedianya infrastruktur, tentu keinginan masyarakat untuk memiliki mobil listrik sangat kecil. Karena itu, Mitsubishi berharap pemerintah segera membangun dan mendorong infrastruktur untuk mobil listrik. (art)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , .