Interior Serta Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Interior Serta Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Terbaru | Mitsubishi Pajero Sport meluncurkan varian terbarunya pada tahun 2015, desain eksterior dan interiornya berubah drastis dari versi sebelumnya yang lebih futuristik. Pajero Sport kini lebih tampil lebih panjang akan tetapi bagian atap mobil dipangkas sehingga menjadi lebih pendek, perubaha ini selain untuk membentuk mobil SUV modern juga berfungsi meningkatkan keseimbangan mobil terutama jika digunakan pada jalan bebas hambatan (aspal dalam kecepatan tinggi).
pajero sport terbaru 2
Mitsubishi Pajero 2015 ini dibekali roda dengan velg berdiameter 18 inch dengan lebar 7,5 inch, untuk jarak terendah dengan tanah (ground clearance) adalah 21,8 cm sedangkan ukuran ban adalah 265/60R18.
Mesin Pajero Sport 2015
pajero terbaru ini menggunakan mesin berkode 4N15, mesin diesel common rail berkapasitas mesin 2.442 cc ini memakai 4 silinder, teknologi yang dipakai mesin 4N15 ini adalah DOHC MIVEC VG Turbo.
Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2015 ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 181 dk (hp) dengan torsi maksimum 430 Nm….lumayan besar ya, tangguh nih 🙂
Sistem transmisi mitsubishi pajero sport juga diubah dari generasi sebelumnya, sekarang memakai sistem transmisi otomatis dengan 8 tingkat kecepatan (sebelumnya 5 percepatan), sistem transmisi pada mobil ini dibekali dengan teknologi padle shift yang mana driver bisa mengubah gear/ gigi secara manual jika diperlukan atau diinginkan (dengan cara menekan tuas transmisi di belakang lingkar kemudi). Sistem transmisi ini tergolong baru dan hanya disematkan pada mobil-mobil mahal.

pajero sport terbaru

Untuk sistem penggerak Pajero memakai penggerak 4 roda (4WD) dengan 4 mode pengendaraan (super select 4wd) yang memungkinkan mobil beradaptasi dengan tipe jalan (misalnya jalan tanah, batu, pasir, jalan rusak, dll), nah yang baru adalah mobil ini dibekali dengan mode berkendara offroad yang tentunya disuka offroader. Teknologi Hill Discent Control (teknologi komputer untuk menentukan tingkat kemiringan turunan dan mengendalikannya) membuat pengemudi lebih mudah mengendalikan mobil.
Interior Pajero Sport 2015
Desain interior Pajero Sport 2015 ini juga berbeda dari generasi sebelumnya, perpaduan warna perak dan hitam ini menjadikan interior yang terlihat modern. Pada bagian dashboard terdapat monitor LED layar sentuh untuk mengoperasikan sistem audio dan melihat fungsi-fungsi mobil, pada bagian bawah layar monitor (Head Unit) terdapat panel pengendali suhu udara )AC) dengan teknologi dual zone automatic.

pajero sport tebaru 2

Lingkar kemudi terbuat dari bahan kulit sintetis yang dilengkapi dengan fitur pengendali sistem audio dan panel untuk melihat MID, yang sangat menarik adalah tuas transmisi (padle shift) yang diletakkan dibelakang lingkar kemudi. Dengan tuas transmisi ini pengemudi dapat mengendalikan sistem transmisi secara manual meskipun mobil ini basicnya adalah bertransmisi matic.
foto-foto mitsubishi pajero sport 2015

mobilku.org

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged .