Inilah Ubahan Pada All New Mitsubishi Triton

Inilah Ubahan Pada All New Mitsubishi TritonAll new Mitsubishi Triton telah resmi hadir di Indonesia. Kendaraan pekerja keras ini mengalami uabahan cukup signifikan dari pendahulunya.

Triton anyar hadir dalam lima varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin. Adapun rentang harga yang dipatok mulai dari Rp 289 juta hingga Rp 403 juta on the road Jakarta.

Dari sisi eksterior, perubahan terjadi pada new head lamp design, new grille design with chrome, front fog lamp (with bezel – tipe Exceed), door mirror and turn signal lamp (auto folding – Exceed), flat blade wiper, short type antenna (tipe Exceed & GLS) dan alloy wheel 265/70 R16 (tipe Exceed & GLS) atau alloy whell 245/75 RMT (tipe HDX).

Selain itu, penyegaran terjadi pada wide fender (tipe Exceed), side foot steep (tipe Exceed), chrome door handle (Exceed & GLS), rear combination lamp design, rear foot stop design (tipe Exceed) dan chrome rear door handle with high mount stop lamp(Exceed & GLS).

Mengusung desain eksterior J-Line, all new Triton diklaim mampu memberikan kemampuan manuver lebih baik (radius putar kecil) dengan kabin yang tetap luas, serta posisi duduk penumpang belakang lebih nyaman.

Tidak hanya itu, sisi luar Triton kini memiliki desain yang aerodinamis sehingga kendaraan dapat dilewati aliran udara dengan baik untuk mendapat tingkat efisiensi terbaik.

Lalu bagaimana dengan sisi interior. Kabin Triton diklaim memiliki leg room yang lebih panjang dibanding kompetitor di kelasnya. Penghuni kabin pun makin nyaman berkat fiturAuto Air Conditioner (AC).

Adapun perubahan baru pada interior meliputi Piano Black Panel Design (tipe Exceed & GLS), transmision sport mode with easy select 4WD Dial Mode (Exceed AT), jok kulit (EXceed), hi grade fabric (GLS), vinyl (HDX), arm rest pada kursi baris kedua (Exceed & GLS), auto up power window (Exceed & GLS) dan electric mirror (Exceed & GLS).

Selain itu, terdapat hidden space atau tempat tersembunyi untuk penyimpanan yang berada di jok belakang (varian double cabin). Semua varian all new Triton juga telah dilengkapi dengan glove box serta center console.

Ruang kargo juga mengalami berubah. Untuk tipe kabin ganda panjangnya bertambah 195 mm menjadi 1.520 mm, sementara model single cabin bertambah 45 mm menjadi 2.265 mm. Sedangkan tingginya bertambah 70 menjadi 475 mm.

Menyoal jantung pacu, pabrikan berlambang tiga berlian itu tetap mengandalkan mesin legendaris 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan turbocharger. Untuk tipe Exceed A/T mesin tersebut mampu menghembuskan tenaga hingga 176 Tk dan M/T, 134 Tk untuk GLS dan 108 Tk untuk model HDX series.

Model baru ini juga memiliki suspensi dan struktur bodi yang lebih kuat. Ini membuat performa bertambah maksimal, handal, stabil, dan memberikan kenyamanan saat dikendarai.

Suspensi depannya menggunakan sistem independent wishbone, coil spring, dantelescopic shock absorber. Suspensi depan juga mengalami pengembangan diameterstabilizer bar yang lebih besar dan spring lebih kuat sehingga lebih mudah melewati medan berat dan meredam guncangan.

Sementara pada bagian belakang menggunakan rigid axle, eliptic leaf spring, telescopic shock absorber yang lebih kuat menahan beban ketika banyak muatan.

Selain itu, beberapa hal yang membuat all new Triton ini lebih tangguh karena penguatan pada rangka ruang mesin, skid plate dan volume rubber body mounting.

Tak lupa, keselamatan tetap menjadi prioritas, ini terbukti dengan adanya ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution) dan LSPV (Load Sensing Proportioning Valve).

Belum sampai di situ Triton juga telah disematkan RISE (reinforced impact safety evolution), chassis ladder frame, dual SRS airbags, collapsible steering column, danimmobilizer.(ian/sts)

Liputan6.com, Jakarta –

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , .