Inilah Low MPV Mitsubishi AR Concept

Inilah Low MPV Mitsubishi AR Concept  | Hasil bagus yang dicatatkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia ternyata membuat principal mereka yakni Mitsubishi Motor Corporation (MMC) berinvestasi lebih di Tanah Air.

Hal ini dipaparkan oleh keterangan Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko melalui juru bicaranya pada konfrensi pers Delica di JIExpo, Kemayoran (23/9). Menurut pihak KTB, raihan penjualan Mitsubishi Indonesia sebagai yang terbaik dari Mitsubishi di seluruh dunia membuat MMC tak ragu untuk menginvestasikan US$ 600 juta untuk pembangunan pabrik baru.

Pabrik baru yang akan dibangun di 2017 ini nantinya akan membuat mobil Low MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dengan karakter yang sedang dikedepankan oleh Mitsubishi yakni SUV.

“MPV kami nanti akan memiliki karakter SUV khas Mitsubishi, dan ini akan menjadi keunggulan disbanding merek lain,” ungkap Kosei Tamaki, excecutive general manager KTB. Meski Mitsubishi enggan memastikan detail desain LMPV mereka nanti, namun Tamaki berujar bahwa Mitsubishi AR Concept memang memungkinkan untuk bertarung di kelas LMPV ini.

“Ada kemungkinan untuk AR Concept, tapi kita tunggu saja 3 tahun lagi,” tutup Tamaki.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , .