Mitsubishi Expander

Inilah Bocoran Interior Mitsubishi Expander

Dealer Mitsubishi Bandung | PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap untuk merilis Small MPV terbarunya pada tahun ini atau tepatnya bulan depan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Expander yang digadang-gadang merupakan versi produksi dari XM Concept ini mengusung banyak kelebihan termasuk bagian interior.

Memang masih belum ada bocoran mengenai desain ruang kabin dari mobil MPV terbaru milik Mitsubishi tersebut, namun menurut Tsunehiro Kunimoto selaku Corporate Vice President Design Division Mitsubishi Motor Corporation interior Expander bakal lebih mementingkan fungsionalitas dan kenyamanan penumpang maupun pengendara.

Ada tata letak horizontal pada panel instrumen yang dirancang khusus supaya lebih nyaman bagi pengemudi, tentu saja dengan memberikan berbagai informasi yang lengkap dengan tampilan menarik.

Kemudian dari segi desain sudah pasti sangat berbeda jauh dengan para kompetitornya seperti Ertiga, Honda Mobilio, Xenia atau Toyota Avanza. Di dalam mobil baru ini mengedepankan konsep sederhana dengan banyak kompartemen yang bakal memudahkan penumpang.

Ruang kabinnya pun juga cukup lega bahkan sampai penumpang baris ketiga alias paling belakang, desain serta struktur jok turut dirancang agar penumpang merasa lebih nyaman.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Expander, News and tagged , .