Inikah Tampilan Serta Wujud Mitsubishi Pajero Terbaru

Inikah Tampilan Serta Wujud Mitsubishi Pajero Terbaru | Meskipun Mitsubishi Motors belum secara eksplisit menegaskan peluncuran Pajero generasi berikutnya, Car and Driver Brasil, baru-baru ini datang dengan rendering mobil tersebut. Rendering Pajero terbaru dibuat berdasarkan model konsep GC PHEV.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Senin 20 April 2015, berdasarkanrendering yang dibuat, Pajero terbaru hadir dengan desain yang sedikit mirip dengan Outlander pada bagian depan. Sebut saja grille tiga baris, LED DLR ramping, dan bagian lampu depannya.

Bentuk mobil ini terlihat hadir lebih sangar, bagian belakangnya terlihat agak mengkotak. Termasuk, pada beberapa sudut-sudutnya yang agak mengkotak di bagian depan.

Namun, belum pasti apakah rendering ini memang menjadi gambaran akan sosok Pajero di masa mendatang. Mitsubishi hingga kini masih memilih menutup informasi rapat-rapat.

Yang pasti, banyak pihak menyebut jika GC PHEV Concept yang sempat dipamerkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2013 silam itu merupakan embrio dari Pajero terbaru.

Sekadar diketahui, Pajero merupakan salah satu model yang berhasil menjadi kontributor tertinggi Mitsubishi di seluruh dunia. Sehingga, tak heran jika perusahaan dikabarkan santer tengah membangun model Pajero generasi berikutnya, seperti yang mereka lakukan dengan Mitsubishi Lancer-nya. (asp)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , .