Ini Yang Membedakan Mitsubishi Outlander PHEV Facelift Dengan Versi lama

Ini Yang Membedakan Mitsubishi Outlander PHEV Facelift Dengan Versi lama | Foto produk plug in hybrid electric vehicle (PHEV) ramah lingkungan Mitsubishi Outlander terbaru beredar. Mobil tersebut diyakini dibuat dengan spesifikasi pasar Amerika.

“Kendaraan PHEV dari Outlander untuk pasar Amerika Serikat masih dalam pengembangan dan akan tersedia pada musim semi 2016. Sayangnya, harga belum bisa disebutkan saat ini,” demikian pernyataan pihak Mitsubishi North America seperti dikutip dari Autoevolution.

Ada enam foto yang diunggah di laman LiveDoor.jp. Foto itu tampak diambil di sebuah showroom di Jepang. Tidak ada kamuflase, di foto tersebut model 2016 Outlander PHEV tampak sangat jelas.

Desainnya sangat berubah dibanding Outlander PHEV generasi sebelumnya, namun secara umum, tampilan luar mirip dengan Outlander Sport bermesin konvensional yang sudah lebih dulu hadir di Amerika. Bagian depan didominasi dengan krom baik di grille dan garis penghubung ke bumper. Krom juga digunakan di bagian belakang sebagai garis yang menghubungkan antara lampu rem bagian kiri dan kanan serta untuk menaungi handle door.

01-2013-mitsubishi-outlander-phev-paris

Mitsubihi Outlander PHEV versi lawas

Di pasar Jepang, Outlander PHEV yang dipasarkan saat ini mampu menjelajah 880 km dalam kondisi baterai dan tangki penuh. Sedangkan jika mobil dilajukan menggunakan listrik saja, daya jelajahnya mencapai 55-60 km.

Mobil SUV kompak ini menggunakan baterai 12 kW yang mengirimkan tenaga ke dua motor listrik. Tenaga yang dihasilkannya setara 82 HP dan torsi 127 Nm. Sementara sistem penggerak konvensionalnya menggunakan mesin bensin 2,0 liter yang mampu menyeburkan tenaga 121 HP dan torsi 190 Nm. Jika dikombinasikan, motor listrik dan mesin konvensional mampu menghasilkan tenaga 203 HP.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai jantung penggerak Outlander PHEV teranyar. Apakah ada teknologi terbaru yang digunakan di mesin untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan daya jelajah motor listrik, hal itu belum bisa dipastikan.

Di Jepang Outlander PHEV dibanderol 36.793.000 yen atau sekira Rp397 juta. Di pasar AS dan Eropa, Outlander PHEV model 2016 diprediksi berbanderol lebih mahal dari harga di Jepang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , .