Ini Pernyataan Mitsubishi soal Tren Mobil Low SUV di Indonesia

Ini Pernyataan Mitsubishi soal Tren Mobil Low SUV di Indonesia | Penggunaan mobil low SUV dengan rentang harga Rp200 jutaan perlahan menjadi tren di Indonesia. Berbagai agen pemegang merek (APM) mobil sudah memiliki produk unggulan mereka di segmen ini, sebut saja Daihatsu dan Honda.

Meski belum sampai menggeser dominasi kendaraan jenis low MPV, namun diyakini pada tahun-tahun mendatang penggunaan mobil jenis ini akan semakin banyak. Apalagi kini, banyak bermunculan mobil low SUV dengan tujuh tempat duduk. Sehingga, mobil SUV juga bisa mengakomodasi konsumen yang mengutamakan daya angkut.

Lantas bagaimana Mitsubishi menjawab tren ini? Imam Choeru Cahya, group of MMCsales group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan, prinsipal di Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang sudah membaca tren itu.

“Sebenarnya, dari prinsipal kami juga sudah inline bahwa prediksi sekarang sudah sedikit beralih ke SUV. Itu memang sudah menjadi konsep dari prinsipal,” terang Imam.

Namun, lanjut dia, MMC juga meyakini pergeseran itu belum akan sampai pada tahap “menggerus” pasar low MPV, segmen di mana Mitsubishi akan turut meramaikannya mulai 2017.

“Memang ada tren seperti itu, tapi kami yakin bahwa small famiy car masih akan mendominasi ke depannya,” ungkap dia.

Lebih jauh, ia optimistis produk low MPV Mitsubishi akan dapat diterima pasar nasional. Salah satunya, jelas dia, adalah konsep mobil low MPV Mitsubishi mengadopsi kunggulan-keunggulan MPV kompetitor lain.

“Kami belajar banyak. Low MPV memang tidak bisa dipungkiri pasar yang paling banyak di Indonesia, segmen Rp150 juta dan Rp200 jutaan. Kompetisinya di segmen ini juga tinggi. Terus bagaimana bisa memenangkan di segmen yang kompetisinya tinggi, kami pelajar dari beberapa kompetitor sehingga kami membuat produk yang waktu kehadirannya tunggu tanggal mainnya saja. Kelebihan dari masing-masing model low MPV merek lain kami implementasikan di produk Mitsubishi. Semuanya, termasuk dari sisi harga,” pungkas Imam.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .