Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pasar Indonesia

Ini Penjelasan Mitsubishi, Lancer Evolution X Bukan Untuk Pasar Indonesia | PT Krama Yudha Tiga Berlian (PT KTB) selaku authorized distributor Mitsubishi di Indonesia menyatakan bahwa pihaknya belum berniat untuk meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution Xyang akan melakukan debutnya tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group PT KTB disela-sela peresmian dealer Mitsubishi Cibubur. “Belum ada rencana kesana (meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution X).”

Setidaknya ada 2 hal yang melatar belakangi keputusan tersebut, “Kami masih fokus dalam menggarap Low MPV kami pada tahun 2018 mendatang dan pembangunan pabrik yang rencananya selesai pada tahun 2017 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, jumlah penjualan sedan yang saat ini masih rendah juga menjadi salah satu faktor yang diperhitungkan, “Saat ini penjualan sedan masih sedikit malah cenderung turun. Penjualan yang naik justru dari sektor SUV dan penjualan terbesar masih dipegang MPV,” tutupnya.

mitsubishi-lancer-evolution-x-modified-wallpaper-cvlnz3ip-720x380

 

Mitsubishi Lancer Evolution seyogyanya akan akan dihentikan produksinya. Namun, sebelum pensiun, Mitsubishi akan meluncurkan seri pamungkasnya yaitu Mitsubishi Lancer Evolution X yang akan dihadirkan dengan penambahan turbo dari HKS serta memodifikasi memodifikasi intake, knalpot, sistem bahan bakar, sistem pendingin dan ECU sehingga pada akhirnya model ini mampu melahirkan 480 tenaga kuda.

Kabarnya, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 unit dan menjadi penutup dari seluruh perjalanan Mitsubishi Lancer Evolution. (AH/Idr)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .