Ini Alasan Mitsubishi Pajero Sport Dirakit di Indonesia

Ini Alasan Mitsubishi Pajero Sport Dirakit di Indonesia | Pajero Sport, mobil besutan Mitsubishi ini menjadi salah satu dari tiga mobil yang akan diproduksi di Indonesia. Lalu apa alasan Mitsubishi memilih Indonesia untuk memproduksi Pajero Sport?

Sebelumnya, Mitsubishi telah meresmikan pabrik di Indonesia yang berlokasi di International Industrial Center (GIIC), Delta Mas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi pabrik terbesar ketiga yang dimiliki Mitsubishi.

Menurut Osamu Masuko, Chief Executive Officer (CEO) MMC, alasan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) diracik di pabrik Cikarang, lantaran Indonesia memiliki pasar yang sangat potensial untuk jenis ini.

“Pajero Sport sangat populer di Indonesia dengan penjualan rata-rata 13.000 per tahun. Di masa mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors diharapkan menjual lebih dari 22.000 per tahun,” kata Masuko kepada wartawan, Selasa, 24 Maret 2015.

Rencananya, Mitsubishi Indonesia akan meluncurkan penantang dari Toyota Fortuner, New Pajero Sport, di Tanah Air pada 2016, yang akan didatangkan dari Thailand. “Baru setahun kemudian akan dirakit secara lokal di pabrik baru (Cikarang),” kata Masuko.

Dengan diproduksinya Pajero Sport di Cikarang, Indonesa menjadi negara ketiga yang membuat SUV ini setelah sebelumnya diproduksi di Thailand dan Tiongkok.

Sumber 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , .