India Dijadikan Tempat Produksi Mitsubishi Mirage

India Dijadikan Tempat Produksi Mitsubishi Mirage | Mitsubishi Mirage adalah varian mobil kecil yang disiapkan Mitsubishi untuk ikut bermain di segmen hatchback.

Produsen mobil asal Jepang tersebut saat ini sedang mempertimbangkan peluncuran Mitsubishi Mirage di India. Mitsubishi ingin meningkatkan volume dan sangat menyadari bahwa mempertahankan pasar hanya dengan segmen SUV tidak akan cukup untuk jangka panjang.

“Kami tahu bahwa India adalah pasar mobil kecil dan kami juga ingin bergabung segmen tersebut. Untuk bisa produksi massal, kita perlu volume produksi tertentu, penjualan dan layanan jaringan. Namun, volume penjualan di India masih sangat rendah. Kami memiliki hatchback Mirage, yang sedang diperkenalkan di Thailand, pada Maret ini,” kata Masahiko Ueki, Executive Officer dan Corporate GM, Mitsubishi Motors Jepang.

Mitsubishi Mirage adalah mobil kecil yang akan diluncurkan di Thailand dalam waktu dekat. Mitsubishi melihat Malaysia, Thailand dan India untuk menjadi basis produksi Mirage. Ketiga pabrik ini akan menjadi pusat ekspor Mirage ke seluruh dunia.

Mitsubishi Mirage menggunakan mesin bensin 1,2-liter, yang dikawinkan dengan gearbox CVT. Mirage punya keunggulan dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan juga dilengkapi teknologi Start-Stop. Mirage akan bersaing dengan Hyundai i10, Honda Brio dan Suzuki Swift.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , .