Fitur Andalan Mirage Sport Yang Tidak Ada Brio dan Nissan March

Fitur Andalan Mitsubishi Mirage Sport Yang Tidak Ada Brio dan Nissan March | Transmisi CVT Mitsubishi Mirage Sport dilengkapi pilihan posisi B. Berbeda dengan Mirage versi Thailand yang memiliki pilihan S atau Sport, Mirage terbaru versi Indonesia menggantinya dengan B alias Brake. Di segmen Small Hatchback hanya Mirage yang memakai pilihan mode ini.

Biasanya, mesin dengan transmisi sabuk baja cenderung nyelonong di jalan menurun. Nah, dengan menempatkan tuas transmisi di B, transmisi memberikan efek engine brake dengan menahan mesin di putaran lebih tinggi, tergantung bebannya saat itu, sehingga laju mobil tidak liar dan mudah dikendalikan.

Asyiknya, Anda juga dapat menggunakan posisi B di transmisi Mirage Sport ini di kondisi darurat. Misalkan di depan ada mobil mengerem mendadak, Anda bisa segera memindahkan tuas transmisi ke B untuk mendapatkan efek engine brake. Rasio sabuk baja tinggi ‘memaksa’ mobil mengurangi kecepatan ditandai oleh naiknya putaran mesin.

Bahkan Anda juga bisa menggunakan posisi B untuk mengail lebih banyak tenaga dari Mitsubishi Mirage Sport. Transmisi dengan sigap membesarkan rasio dan putaran mesin naik dengan segera. Sangat bermanfaat ketika butuh tenaga tambahan ketika menyalip mobil lain. Tapi jangan dipakai terus-terusan karena akan membuat mobil boros konsumsi BBM.

sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , .