Desain Baru Mitsubishi Mampu Bertahan Hingga15 Tahun

Desain Baru Mitsubishi Mampu Bertahan Hingga15 Tahun | Sejak Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mendatangkan bos desain baru, Tsunehiro Kunimoto pada tahun lalu, identitas perusahaan perlahan bergeser menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Rupa wajah yang seperti meruncing di bagian “hidung” dan melebar di bemper itu sekarang sudah dipakai pada New Outlander PHEV dan All-New Pajero Sport, lantas pada banyak model masa depan.

Kunimoto menjelaskan, wajah baru terkesan memaksakan desain lebih dikenal sebab area itu melambangkan identitas merek. Interpretasi awal itu penting sebab menilai mobil dianggap sama seperti orang melihat bagian wajah lebih dahulu untuk mengindetifikasi seseorang. Intinya, Kunimoto ingin merek Mitsubishi semakin kuat tapi juga unik.

mitsubihi sejuta umat 2

Febri Ardani/KompasOtomotifDesain Dynamic Shield Mitsubishi bisa bertahan sampai 15 tahun.

Selain mengubah arah desain Mitsubishi, Kunimoto juga mengemban tugas mempertahankan konsistensinya. “Saya pikir berdasarkan konsep desain Dynamic Shield, memaksakan konsistensi bentuk wajah seperti ini bisa bertahan 10 – 15 tahun. Ini adalah jangka panjang untuk memperkuat identitas Mitsubishi,” katanya di Tokyo, Selasa (27/10/2015).

Dynamic Shield punya unsur dasar yang sama, tapi aplikasinya berlainan pada setiap model. Kunimoto menjelaskan, Dynamic Shield bukan seragam desain yang digunakan di banyak model tapi cuma dibeda kan dari dimensinya. Kunimoto bilang semua model yang mengenakannya punya ciri khas tersendiri.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .