Dengan Mesin Baru Mitsubishi Outlander 2016 Semakin Bertenaga

Dengan Mesin Baru Mitsubishi Outlander 2016 Semakin Bertenaga | Lembaran misteri yang belum lama ini rapat menutup sosok baru Mitsubishi Outlander 2016 akhirnya terkoyakkan. Pasalnya, sang jawara SUV besutan pabrik asal Jepang tersebut akhirnya tampil secara perdana di gelaran New York Auto Show 2015.

Dibandingkan versi sebelumnya, model anyar Mitsubishi Outlander 2016 ini nampak mulai menerapkan bahasa desain baru yang kini bakal dijadikan andalan pembungkus produk-produk terbaru Mitsubishi.

Salah satu upgrade paling mencolok bisa dilihat di sisi fascia, dimana sang automaker telah menyematkan perangkat ‘Dynamic Shield’ dengan kombinasi twin-horizontal-chrome-grille yang diapit oleh halogen headlamps yang juga dilengkapi LED DRL. Bergeser sedikit lebih ke bawah, bagian front air intakes Outlander sekarang dihiasi dengan bumper baru bernuansa gelap yang semakin tampil cantik berkat goresan chrome strip di tiap sisinya.

 

Upgrade baru di sektor fisik ini ditambah dua pilihan mesin, yakni 4-silinder 2.4 liter bertenaga 166 hp dengan torsi 219 Nm serta mesin V6 3.0 liter yang memompakan tenaga 224 hp disertai letupan torsi 291 Nm, jelas menjadi bekal terkuat Mitsubishi Outlander 2016 saat diterjunkan ke pasar sebagai lawan Mazda CX-5 dan Honda CR-V nanti.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , , , , , .