Area Bodi Mobil Yang Gampang Terkena Karat

Dealer Mitsubishi Bandung | Eksterior mobil memang area yang paling rentan diserang karat meski sudah diberi antikarat. Terlebih jika area itu terkena benturan yang menimbulkan luka. Nah, ini dia 8 area favorit di bodi mobil yang kerap muncul karat.

Atap
Area ini, terutama jika terdapat sambungan pelat atau ceruk yang dapat menyimpan air, mudah menimbulkan karat. Bisa terjadi karena pengeringan setelah cuci mobil atau hujan yang tidak menyeluruh. Sehingga dalam periode area atap ini akan berkarat.

Engsel pintu
Meski secara teknis, engsel pintu sudah direkatkan ke bodi mobil dengan baut, namun biasanya rekatan baut gampang rusak di sela-sela engsel. Nah area ini membuat karat mulai bersarang.

Ujung pintu
Sambungan pelat di ujung lipatan pintu bagian bawah juga merupakan daerah rawan karat. Sisa air sehabis cuci mobil mempercepat tumbuhnya karat.

Sepatbor
Hampir mirip dengan bagian kolong, bagian sepatbor pun mudah terkorosi, karena kotoran kerap mengendap di situ, terutama lipatan bibir sepatbor.

Kolong mobil
Ini dia bagian paling favorit bagi karat. Hal ini dikarenakan paling sering diterpa air dan kotoran. Parahnya, polisi tidur juga ada di mana-mana dan ikut berperan menggores lapisan antikarat. Bagian ini merupakan salah satu daerah terpenting dan perlu perhatian khusus.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News.