Apa Saja Yang Berubah di Mitsubishi Pajero Sport 2016

Apa Saja Yang Berubah di Mitsubishi Pajero Sport 2016 | Setelah diluncurkan di Thailand (1/8/2015) Mitsubishi Pajero Sport 2016, akan mengalami perang pasar dengan rivalnya sesama SUV 7 seater yaitu Toyota Fortuner dan Ford Everest.

Ketiga SUV 7-seater dengan body-on-frame sama-sama baru dan dipastikan persaingan akan menjadi lebih ketat. Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan dijual mulai musim gugur tahun ini di Thailand yang diikuti oleh negara-negara (90 negara) lainnya termasuk Indonesia.

Sekitar 90 negara akan diinvasi oleh Pajero Sport baru ini. Mitsubishi akan memproduksi Pajero Sport di Laem Chabang Plant. Pemesanan unit domestik sudah bisa dilakukan, namun pengiriman unit ke konsumen bakal dilakukan pada Desember.

Mitsubishi Pajero baru ini bertabur fitur baru seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan tujuh kantong udara. Hill Start Assist dan Hill Descent Control menjadi fitur standar buat varian termahal.

 

ALL PAJERO interior2

Pajero Sport terbaru mempunyai eksterior benar benar baru dengan konsep desain “Dynamic Shield”. Namun masih tetap menggunakan ukuran jarak poros roda 2.800 mm. Mempunyai dimensi lebih panjang dari sebelumnya yaitu panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm. Sedangkan sebelumnya panjang 4.695 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.840 mm.

Ground clearance 218 mm dengan approach angle 30 derajat, ramp break-over 23 derajat, dan rear departure angle 24 derajat. Suspensi diperbaharui dengan tingkat redam lebih baik serta hitungan geometri diubah agar pengendalian lebih nyaman.

Melihat ke dalam kabin, konsol tengah mempunyai aksen perak dan lebih tinggi. Mempunyai desain roda kemudi baru, serta didukung instrument cluster dengan penampang lebih jelas.

Desain multi-information display (MID) dilengkapi dengan petunjuk tentang kondisi mengemudi, pengaturan mode off-road, perhitungan konsumsi bbm, serta bantuan indikator eco. Kisi-kisi penyejuk kabin didesain ulang agar lebih merata. Tempat duduk mempunyai pelapis baru lebih nyaman apalagi tingkat kesenyapan mengalami peningkatan.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru di Thailand dibenamkan mesin 4N15 2.4L MIVEC turbo commonrail dengan satu pilihan transmisi 8-percepatan. Mampu mengeluarkan tenaga 181 tk pada 3.500 rpm. Dengan mengandalkan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm.

Mitsubishi Thailand mengeluarkan tiga varian yakni GT-Premium dengan sistem gerak 4WD, GT 2WD, dan GLS-LTD 2WD. Pada varian 4WD memiliki pilihan penggerak yang disebut Super-Select 4WD-II yang terdiri dari 2H (gerak dua roda belakang), 4H (gerak empat roda), 4HLC (gerak empat roda dengan center differential lock), dan 4LLC (gerak empat roda dengan differential lock untuk medan berat).

Mobil ini ini mempunyai mode off-road baru untuk 4WD, yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama Active Stability and Traction Control (ASTC).(dol)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , , , , .