All New Mitsubishi Triton Mobil Komersial dan Hobbies

All New Mitsubishi Triton Mobil Komersial dan Hobbies | Jika sebelumnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memfokuskan penjualan pikap kabin ganda kepada konsumen di instansi dan perusahaan sektor perkebunan dan pertambangan, maka dengan hadirnya All New Mitsubishi Triton, KTB juga mengincar private customer atau pengguna pribadi.

“Selain sebagai kendaran komersial, All New Mitsubishi Triton memang kami tujukan untuk pengguna pribadi. Jadi meski konsumen level top management kerja di perusahaan pertambangan maupun perkebunan tapi mereka bisa menjadikan mobil ini sebagai kendaraan hobbies,” ungkap Imam Choeru Cahya, group head MMC sales group MMC marketing division.

Lebih lanjut pria yang kerap disapa Imam itu menjelaskan, bukti keseriusan untuk menggarap konsumen pribadi ialah dengan menghadirkan varian tertinggi yakni Exceed dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Selain itu, KTB juga menawarkan paket aksesoris untuk mempercantik tampilan mobil penggerak empat roda ini, seperti front under cover, hood protector, scuff plate, side door garnish, rear combination lamp, fuel lid garnish, side window deflector, tonneau cover, dansports bar.

“Cara lainnya juga kami jual aksesoris pendukung untuk all new Mitsubishi Triton. Kalau sudah pakai aksesoris tidak kelihatan lagi sebagai mobil komersial. Tapi saya mohon maaf untuk harga aksesoris ini harus cek dulu price list-nya,” pungkas dia.(ton) 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged .