All New Mitsubishi Triton Gunakan Teknologi Common-Rail

All New Mitsubishi Triton Gunakan Teknologi Common-Rail | Mitsubishi Strada Triton terbaru mengalami banyak perubahan tak terkecuali bagian mesin. Meskipun menggunakan mesin yang sama berkode 4D56 2.500 cc, namun untuk sistem pembakarannya kini menggunakan teknologi Common-Rail. Sebelumnya mobil kabin ganda andalan Mitsubishi ini menggunakan indirect injection.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Mr. Tetsuro Aikawa kehandalan mesin ini telah terbukti dan teruji di medan berat khususnya untuk pasar Indonesia. Selain itu ketersediaan suku cadang untuk common rail diesel semakin banyak seiring terkenalnya teknologi ini di pasar diesel.

Sistem Supply Bahan Bakar Dari Tanki Hingga Ke Ruang Mesin
 (sumber : http://www.partinfo.co.uk/articles/127) :

diesel power

“Kami adalah produsen terakhir yang menawarkan model indirect-injection (IDI) mesin diesel. Tetapi akhirnya kami harus menggantinya dengan mesin common rail karena masalah ketersediaan suku cadang seiring semakin terkenalnya teknologi ini,” ujarnya saat konferensi persi di kantor Mitsubishi, Jakarta, Rabu (19/8).

Aikawa memaparkan bahwa diubahnya sistem pembakaran membuat mesin lama ini semakin bertenaga dan irit bahan bakar. Selain itu mesin 4D56 dalam sejarah penjualannya telah terjual 1 juta unit pada generasi sebelumnya.

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News.