10 Keunggulan & Kelebihan Mitsubishi Expander

Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi Indonesia baru saja memperkenalkan pada khalayak, MPV baru yang bertarung di segmen Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Mobil tersebut dikembangkan khusus untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia. Nilai jualnya terletak pada kenyamanan ruang dan utilitas melalui interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas. Dan berikut ini adalah seputar fakta soal MPV baru tersebut:

1. Mitsubishi Expander lebih lebar dan lebih besar dibandingkan MPV lain dikelasnya. Panjang dan lebar yang melampaui banyak pesaingnya, namun diklaim bobotnya tidak berat.

2.Next Generation MPV ini memadukan aspek gaya dan luas sebuah MPV dengan tampilan SUV berpadu dengan pahatan tajam.

3. Ciri khas desain “DYNAMIC SHIELD” menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki. Fender yang melebar menambah karakter tampilan SUV.

4. Mitsubishi Expander memiliki tiga tingkat pencahayaan, dengan posisi lampu LED yang terletak tinggi di sisi kap mesin, tidak hanya untuk penampilan, namun juga membuat mobil lebih terlihat. Lampu depan dipasang lebih rendah, serta lampu kabut yang ditempatkan sangat rendah di pelindung depan.

5. Instrumen panel yang tertata memiliki semua tempat yang diinginkan pengemudi secara intuisi. Desain kubah dihadirkan agar memancarkan kemewahan kelas atas dan kelapangan ruang. Garis horizontal pada dashboard khas MMC memberikan isyarat visual saat mengemudi di jalan yang kasar dan bergelombang.

6. Ruang kabin kelas atas dari Next Generation MPV (Expander) dan layout penumpang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang. Terdapat akses yang sangat baik menuju kursi baris ketiga yang nyaman.

7. Dibekali fitur keyless Operation System (KOS) memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku. Tombol KOS berkomunikasi dengan kendaraan dengan teknologi nirkabel. Ini juga menyalakan lampu dengan menekan tombol, fitur yang sangat membantu di area parkir luas. Untuk kenyamanan ekstra, lampu depan akan tetap menyala selama 30 detik saat keluar dari mobil pada malam hari.

8. Next Generation MPV digerakan oleh 16 katup mesin bensin 1.5L dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk hasil tenaga besar dan konsumsi bahan bakar yang diklaim rendah. Mesinnya dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis.

9. Model baru ini menampilkan ground clearance terbaik dikelasnya yakni 205mm. Tingkat kenyamanan berkendara dan stabilitas tinggi dapat dinikmati, yang ditunjang oleh body dengan kekuatan tinggi dan desain suspensi optimal yang membedakannya dengan MPV yang ada saat ini.

10. Interiornya menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan minim bunyi bising sehingga memastikan percakapan antara penumpang dapat dijaga pada level normal. Model ini akan ditawarkan dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp 189 hingga Rp 246 jutaan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mitsubishi, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Mitsubishi menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Expander, News and tagged , .